Reed Diffuser, Bikin Rumah Wangi 24 Jam

Source : pexels.com


Sedang mencari diffuser? Sudah mengetahui tentang daya tahan reed diffuser? Atau anda justru belum tahu tentang produk yang satu ini? Tidak masalah, mari kita ulas sedikit tentang reed diffuser tersebut.

Reed diffuser adalah produk pengharum ruangan yang menggunakan stik atau reeds, dengan cara menyerap cairan pewangi yang ada di dalam botolnya. Benar sekali, reed diffuser adalah wewangian yang menggunakan stik.

Sudah pernah melihat? Produk ini memang sedang naik daun beberapa waktu terakhir. Karena selain memberikan keindahan pada ruangan, diffuser ini juga mampu memberikan keharuman yang tahan cukup lama.

Penasaran? Mari kita simak penjelasan mengenai keunggulan produk tersebut.

 

Daya Tahan Reed Diffuser

Tidak hanya memberikan aroma yang menenangkan, reed diffuser ini juga memiliki berbagai keunggulan, salah satunya adalah daya tahan.

Reed diffuser ini awet wanginya meskipun tidak menggunakan tenaga listrik dan hanya mengandalkan cairan di dalam botol saja. Inilah keunggulan yang banyak dijadikan alasan orang-orang menggunakannya.

Dengan menggunakan reed diffuser tersebut, tentu anda juga bisa menghemat biaya pemakaian listrik. Karena tidak menggunakan tenaga listrik maupun api lilin, tentu pengharum ruangan ini cukup aman untuk digunakan di dalam kamar si kecil.

Jika anda ingin menggunakannya di dalam ruangan si kecil, anda bisa meletakkannya di tempat yang cukup tinggi sehingga tidak mudah diambil oleh anak-anak.

Karena tersedia dalam berbagai macam aroma, mudha juga bagi anda untuk menyesuaikan dengan suasana hati dan keperluan. Mengingat reed diffuser selama 24 jam memberikan aroma wangi ke seluruh ruangan,  anda tidak perlu mengeceknya terlalu sering, cukup memastikan saja jika stik dibalik secara berkala.

Selain itu, daya tahan reed diffuser juga sampai berbulan-bulan. Sangat awet dan hemat bukan?

Tips Menggunakan Reed Diffuser

Ada beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan aroma yang lebih sempurna dan diffuser yang lebih awet.

      Gunakan Alas

Tips pertama ini akan membuat ruangan anda terlihat lebih rapi dan estetik. Adanya alas di bawah diffuser juga sebagai antisipasi jika ada cairan minyak yang tumpah.

      Letakkan di Tempat yang Tepat

Diffuser ini memang bisa anda letakkan di mana saja, mulai ruang kamar tidur hingga kamar mandi. Namun, pastikan tidak meletakkannya di dekat jendela atau pendingin ruangan agar tidak banyak aroma yang menguap. Cobalah meletakkannya di dekat pintu.

      Balik Stik Kayu Secara Berkala

Meskipun bisa memberikan aroma tanpa tenaga listrik, anda tetap perlu membalik stik secara sering. Hal ini dapat membantu wanginya tersebar dengan lebih maksimal.

      Pilih Reed Diffuser Sesuai Kebutuhan

Tentukan ruangan mana yang akan beri pengharum ini karena ukuran reed diffuser juga akan sangat berpengaruh. Mulai dari ukuran panjang stik hingga besarnya botol

Jika ingin memiliki reed diffuser, anda bisa mendapatkannya di Blibli. Marketplace ini memiliki banyak sekali produk Reed Diffuser yang bisa anda pilih.

Tidak hanya itu, adanya banyak promo setiap hari dan gratis biaya pengiriman juga akan membantu anda mendapatkan produk tersebut dengan harga yang lebih terjangkau.

Blibli juga memberikan fitur asuransi agar anda bisa berbelanja dengan nyaman dan merasa aman, meskipun jarak pengiriman yang cukup jauh. Adanya pelanggan yang tersedia selama 24 jam setiap harinya juga memudahkan anda melakukan konfirmasi informasi apapun dengan mudah.

Jika dilihat, daya tahan reed diffuser memang cukup memuaskan. Selain awet wanginya, pengharum estetik ini juga minim biaya perawatan. Bahkan, anda tidak perlu membayar listrik maupun menyalakan api untuk mendapatkan aroma yang menenangkan.

Salah satu yang menarik dari reed diffuser adalah anda bisa menutup botolnya jika sedang tidak ingin menggunakannya! Hal ini tentu akan membuat pengharum anda semakin awet jika dibandingkan penggunaan yang terus menerus setiap waktunya.