Aquascape Waterfall air terjun 1  akuarium hiasan

Pemesanan langsung aja chat wa 085*74*779*3303.

Olshop oyen alamikan

----

Cek Profil aku dan MAPS *Alamikan Aquascape Tegal*


Ig : Alam ikan


Jalan irian, bong cina, panggung, Tegal timur. Alam Ikan.








Tebing air terjun menggunakan batu lava rock


Jenis Batu Lava Rock Aquascape: Menemukan Kekuatan Alam di Dalam Akuarium


Aquascape telah menjadi seni yang semakin populer di kalangan pecinta ikan hias. Salah satu elemen kunci dalam menciptakan tata letak yang menarik dan seimbang adalah penggunaan batu. Dalam konteks ini, batu lava rock menjadi pilihan yang menarik dan beragam untuk menambahkan sentuhan alami pada akuarium Anda.


Keunikan Batu Lava Rock:

Batu lava rock berasal dari hasil pendinginan cepat lava yang keluar dari gunung berapi. Kekuatan dan daya tahannya membuatnya menjadi pilihan yang ideal untuk Aquascape. Keunikan teksturnya memberikan dimensi visual yang menarik dan mendalam pada tata letak akuarium.


**1. Beragam Bentuk dan Ukuran:

Batu lava rock hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran, mulai dari bebatuan besar hingga batu kecil yang lebih halus. Ini memberikan fleksibilitas dalam merancang struktur dan formasi batu yang sesuai dengan tema Aquascape yang diinginkan.


**2. Pori-pori yang Bermanfaat:

Struktur pori-pori pada batu lava rock tidak hanya menciptakan penampilan yang menarik tetapi juga memberikan keuntungan biologis. Pori-pori ini menjadi tempat yang ideal untuk koloni bakteri baik yang membantu dalam siklus nitrogen di dalam akuarium, menjaga kualitas air.


**3. Toleransi terhadap Suhu dan Tekanan:

Kekuatan inherent batu lava rock membuatnya tahan terhadap fluktuasi suhu dan tekanan di dalam akuarium. Ini sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang stabil bagi ikan dan tanaman aquascape.


Cara Menyusun Batu Lava Rock:

Dalam menata batu lava rock dalam akuarium, pertimbangkan proporsi dan keseimbangan antara batu dan tanaman. Buatlah susunan yang alami dan mengalir, menciptakan struktur yang menarik tetapi tidak menghalangi ruang berenang ikan.

Toko Alamikan Aquascape 

Menyediakan berbagai bahan,tanaman dan peralatan aquascape.

Promo Aquascape di 

Shopee : shopee.co.id/alamikan

Tokopedia: tokopedia.com/ainaqua

Katalong Wa https://wa.me/c/6285747793303

Jl. Irian, RT.16/RW.9, Panggung, Kec. Tegal Tim., Kota Tegal, Jawa Tengah

https://maps.app.goo.gl/3snHwE9vQvA4fUhX9

Gambar2 contoh Aquascape 

https://instagram.com/aquascapepagin?igshid=MTU3eW90eGE5MmtkeQ==

--------


Cek profil aku untuk order langsung


---

*Toko Alamikan Aquascape*

Ready pembuatan aquascape

Minta atau mau tanya2 bisa langsung chat


----

Neon, cardinal, amandae, pensil, irian, blue eyes, Palmeri, red nose, Cherry barb, glowfish, koki, koi, coridoras, rasbora, molly, Guppy, serpae, barbir, amandae, manfish,

Baby tears, kadaka, Moss Java/pelia/kadaka/karpet/clump/peacock/anubias, sagittaria, stemplant, rotala, corimbosa, pakis, ludwigia sp red/ Rubin, reineckii

Monggoh yang mau bikin Aquascape bisa bikin sesuai permintaan model air terjun/Brazilian/iwagumi/Dutch/natural. Bisa antar jemput

[Monggo yang mau jasa bersihin/maintenance akuarium/Aquasca

pe, bisa datang kerumah