Sumber : pexels @arthousestudio


Xiaomi kembali merilis entry level smartphone yang menawarkan spesifikasi andal dan canggih dengan harga Rp1 jutaan. Fitur menarik yang ditawarkan adalah kualitas kamera yang telah didukung oleh teknologi Artificial Intelligence atau kecerdasan buatan. Dengan teknologi canggih ini, banyak yang tertarik menggunakan Redmi 12C.

Teknologi yang digunakan pada kamera smartphone selalu menjadi incaran para pengguna. Kamera berkualitas yang mampu menghasilkan gambar yang tajam dan warna cerah, umumnya membuat harga smartphone melambung tinggi. Namun tidak demikian dengan Redmi 12C yang dibandrol dengan harga hemat. Apakah kameranya benar-benar berkualitas? Simak penjelasannya sampai habis!

Kualitas Kamera Redmi 12C

Peluncuran Redmi 12C mengusung fitur unggulan yaitu kamera yang diklaim ramah cahaya redup. Ini berarti, penggunaan kualitas kamera pada lingkungan dengan cahaya minim atau redup mampu menghasilkan gambar yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Sensitivitas terhadap cahaya juga meningkat melalui sensor lebih besar serta dukungan teknologi canggih. 

Berikut ini kualitas yang ditawarkan kamera Redmi 12C, antara lain:

1. AI Dual Camera

Produk terbaru Xiaomi ini menyediakan mode HDR yang mampu menghasilkan gambar seimbang, warna terang dan warna gelap, dalam satu bidikan. Foto yang dihasilkan akan tampak lebih tajam dan natural. AI Dual camera memberikan hasil gambar di ruang terbuka yang optimal, tajam, serta pencahayaan maksimal. Jika Anda mengambil objek foto diri dan alam, maka foto yang dihasilkan terlihat seimbang, tajam, dan tidak overbright atau mendapat cahaya berlebih. Teknologi kecerdasan buatan atau AI memroses gambar lebih baik untuk menghasilkan foto yang mendetail, jernih, dan berwarna seperti aslinya.

2. Fitur Night Mode yang Ramah Cahaya Redup

Kualitas kamera terlihat pada penggunaan dalam kondisi cahaya redup, umumnya menghasilkan gambar dengan kualitas buruk dan buram. Namun tidak demikian dengan Redmi 12C, smartphone entry level yang menggunakan spesifikasi kamera berteknologi kecerdasan buatan. Dalam kondisi pencahayaan minim atau redup, gambar yang dihasilkan mampu menampilkan kualitas baik tanpa penurunan kontras. Fitur Night Mode berfungsi pada pemakaian di malam hari saat Anda sedang menikmati liburan di alam terbuka. Anda tetap bisa mengambil objek fotografi sekalipun di bawah pencahayaan yang minim. Pada kondisi tersebut, Redmi 12C menghasilkan foto yang tajam tanpa perlu pencahayaan tambahan atau menggunakan perangkat fotografi profesional.

3. Resolusi 50MP

Berkat dukungan AI dual camera dengan resolusi 50MP, Anda bisa membuat foto berkualitas. Resolusi sebesar ini dilengkapi dengan teknologi 4-in-1 pixel burning yang berfungsi untuk meningkatkan sensitivitas cahaya. Sebagai pengguna Redmi 12C, Anda bisa mengabadikan momen terbaik dalam bentuk foto dengan warna yang jelas dan tajam, sekalipun dalam kondisi pencahayaan minim. Selain itu, kamera depan memiliki resolusi 5MP bisa digunakan untuk menampilkan foto swagaya dan panggilan video dalam kualitas warna yang baik.

Redmi 12C dengan kualitas kamera yang mumpuni bisa Anda dapatkan dengan mudah di marketplace seperti Blibli.com. Marketplace terlengkap di Indonesia yang menyediakan beragam kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup. Tersedia berbagai macam promo menarik yang bisa Anda dapatkan untuk lebih menghemat dana belanja Anda.

Beli redmi 12c di Blibli terasa lebih menyenangkan tanpa perlu repot mengunjungi pusat perbelanjaan yang ramai. Cukup menggunakan smartphone untuk mengakses aplikasi Blibli. Semua kebutuhan telah tersedia melalui trusted seller yang bisa Anda hubungi. Segera unduh aplikasinya dan nikmati pengalaman belanja yang menyenangkan! 

Redmi 12 harga dan spesifikasi
Tunggu apa lagi? Beli Redmi 12 sekarang juga dan rasakan performa tangguh dengan harga yang terjangkau!

Secara keseluruhan, Redmi 12 adalah HP yang cukup menarik dengan harga yang terjangkau. HP ini cocok untuk kamu yang mencari HP baru dengan performa yang mumpuni dan baterai yang tahan lama.

#redmi12 #xiaomiredmi12 #hpmurah #spesifikasiredmi12 #hargeredmi12 #tiktoktech #reviewhp #teknoindonesia