Hati-hati Apple 14 KW! Belum Rilis Sudah Ada Tiruannya

 


Source : apple.com

  

Apple 14 KW sudah banyak ditemui di pasar, padahal produk ini baru saja resmi dirilis beberapa waktu yang lalu. Namun nyatanya, barang tiruannya pun keluar di saat yang hampir bersamaan. Wow!

Beredarnya Apple palsu ini tentu saja karena banyaknya pengguna yang sangat tertarik dengan ponsel ini, tapi terkendala biaya. Karena jika anda lihat, harga Apple 14 KW ini memiliki selisih harga yang sangat jauh.

Tentu saja kondisi ini yang kemudian membuat orang sengaja membeli barang tiruan. Namun jangan salah, tak sedikit pula yang tertipu. Benar. Niat hati ingin membeli Apple dengan harga murah tapi justru mendapat barang bodong.

Itulah mengapa, anda sangat perlu untuk mengetahui apa saja perbedaan Apple 14 yang asli dengan yang palsu. Di bawah ini ada beberapa hal yang bisa anda jadikan pertimbangan, sebelum memutuskan untuk membeli Apple 14 ini, ya.

 

Ciri-ciri Apple 14 KW yang Beredar di Pasaran

1. Harga yang Sangat Murah

    Ciri-ciri Apple 14 KW yang pertama adalah tentang harganya. Sudah bukan rahasia lagi, jika barang palsu mematok harga sangat murah. Hal ini dikarenakan target mereka adalah mendapatkan sebanyak-banyaknya pembeli.

2. Sistem Operasi Android

    Seperti yang sudah anda ketahui, jika Apple sudah memiliki sistem operasi tersendiri. Apple 14 KW tidak memiliki dukungan iOS.

3. Kemasan

    Ciri selanjutnya adalah dari kemasan atau kardusnya. Untuk yang belum punya, anda perlu tahu jika Apple 14 KW ini menggunakan kardus berwarna hitam, sedangkan hp yang asli memiliki kardus warna putih. Cukup signifikan, bukan?

4. Tampilan Layar

    Jika tidak diperhatikan dengan saksama, tampilan layar hp Apple KW memang serupa dengan yang ori. Hal ini dikarenakan, pihak Apple memproduksi sendiri retina yang terdapat pada latar hp mereka. Jadi, tidak bisa ditiru.

5. Tidak Ada Dukungan App Store

    Mengingat sistem operasi yang digunakan pada hp Apple KW adalah sistem operasi android, maka anda tidak akan bisa menemui App Store di ponsel anda. Sebab yang tersedia adalah Play Store!

6. Keterbatasan Masalah Teknis

    Hal teknis yang juga tidak ada pada Apple palsu adalah akses menggunakan iCloud. Bahkan, anda juga tidak bisa membuat tangkapan layar seperti cara Apple pada umumnya.

 

Salah satu cara mengantisipasi mendapatkan Apple 14 KW, anda sebaiknya membeli hp ini di Apple Authorised Reseller saja. Karena berbelanja di tempat-tempat resmi ini, adakah solusi terbaik yang bisa anda lakukan.

Tempat yang bisa anda gunakan untuk membeli Apple 14 adalah di Blibli. Ya, ini dikarenakan Blibli termasuk Apple Authorised Reseller. Tentu anda sudah tahu, jika Blibli hanya menyediakan barang ori dengan jaminan kualitasnya.

Anda tidak perlu khawatir meskipun beli secara daring. Sebab Blibli memberikan jaminan keamanan selama pengiriman hingga layanan pelanggan yang tersedia selama 24 jam! Menariknya, anda juga bisa mendapatkan berbagai promo harian. Artinya, anda bisa mendapatkan Apple 14 dengan harga lebih bersahabat.

 

Bagaimana? Dari artikel tentang ciri-ciri Apple KW ini, anda tentu bisa melihat jika beberapa ciri di atas adalah ciri fisik, artinya bisa dilihat dengan mata telanjang.

Tidak masalah membeli hp dengan harga lebih tinggi tapi anda mendapatkan jaminan kualitas. Apakah anda tahu, jika membeli barang tiruan, berarti juga mendukung kegiatan pembajakan?

Semoga informasi terkait Apple 14 KW ini bisa menghindarkan anda dari tipu daya pasar, ya. Jika belum bisa membeli sekarang, tidak ada salahnya menggunakan yang masih ada.