Yabby Lobster karang (Cherax destructor) biasanya bervariasi dalam warna dari hijau zaitun sampai coklat, tetapi juga bisa menjadi biru, kuning, merah atau hitam tergantung pada habitat, lokasi dan spesies. Kepala dan organ-organ dari semua lobster karang yang dilindungi oleh karapas dan enam segmen perut secara individual terbungkus dengan membran fleksibel antara mereka untuk memungkinkan gerakan. 
Red Claw memiliki sepasang cakar besar di ujung depan, diikuti oleh empat pasang kaki berjalan dan kemudian empat pasang kaki renang kecil yang disebut swimmerets. Swimmerets ini ditutupi dengan bulu-bulu halus yang betina untuk menempel telurnya. Sebuah penutup ekor sentral dikelilingi oleh empat flaps lain yang digunakan untuk memindahkan lobster bergerak cepat melalui air, serta meringkuk untuk membentuk ruang induk. Ada dua mata di ujung eyestalks, tetapi indera sentuhan dan rasa yang jauh lebih penting, 
Kerajaan Animalia
Filum Arthropoda
Kelas Crustacea
Agar Decapoda
Keluarga Parastacidae
Genus Cherax


Fish Name      : Yabby Black Pearl Lobster
Latin Name    : Cherax Destructor
Fish Size         : up 2-3 inch
Product Code : LC102

Catatan :
Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim dan Packing Produk

Cara Pemesanan 
Kirim sms atau chat WA

Contoh
Nama Lengkap spasi KODE PRODUK spasi Jumlah Produk Spasi Alamat Lengkap
Misal :
Pratama Agi Nugroho spasi LC102 spasi 50 ekor Spasi gunung pati semarang.

Hubungi 

Alamat Kami
Alam Ikan Tegal Aquascape
SEARCH BY GOOGLE MAP
https://goo.gl/maps/C6CyM6mvbrAd93Sx8


Menerima Jasa setting aquascape dan menjual berbagai peralatan Aquascape.
https://wa.me/62285747793303

No Hp / WA : 085747793303


Link BANNER

Catatan :
Packing produk adalah biaya yang dikeluarkan untuk pengemasan produk seperti box steryofoam, plastik, oksigen, asuransi, surat jalan dan berbagai peralatan lain
Ongkos kirim dihitung dari perjalanan menggunakan kereta, bus, pesawat, ataupun motor.

Tambahan 
Cara Menghitung Perkiraan Harga

Uraian  JumlahHarga
LobsterProduk LC10250 Ekor100.000
BoxSmall110.000
Medium
Tranport-100.000
Jumlah210.000
Keterangan : Bukan Harga sebenarnya

Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Yabby dapat di temukan di rawa dataran rendah, sungai dan bendungan. Tergantung kadar oksigen yang tinggi di dalamnya. Suhu air sekitar 20-25 derajat celcius dan dapat mentolerir suhu turun 1 derajat celcius dan tinggi 35 derajat celcius. Kanibalisme bagi yabby tidaklah normal kecuali habisnya pakan. Lobster Cherax merupakan hewan omnivora terutama memakan vegetasi yang membusuk, untuk hewan yang di budidayakan dapat makan pelet dan pakan alami. 

Yabby Reproduksi
Reproduksi di lobster yabbie dibawa oleh peningkatan hari-panjang dan suhu air, dengan kawin dimulai di musim semi setelah suhu air telah meningkat di atas 15 derajat Celcius. Betina akan menelurkan dua kali atau lebih setiap musim, memproduksi hingga 1000 telur per pemijahan ketika sudah dewasa. Lobster yabby membuahi telurnya dengan kemudian melekat pada kaki renang di mana merekaakan menetas sekitar 19-40 hari tergantung pada suhu air.


Tag :
Jual Lobster Ikan Hias yang disebut juga Black Lobster, Jual Lobster air tawar, Jual Lobster semarang, Pengiriman lobster menggunakan pesawat, kereta dan bus. Pengiriman Kereta Lobster Semarang, Jakarta, Pamulang, Pamulang, Bogor, Bekasi, Cikarang, Cikampek, Bandung, Cicalengka, Cipeundey, Tasikmalaya, Banjar, Cirebon, Purwokerto, Tegal, Pekalongan, Kroya, Gombong, Kebumen, Kutoarjo, Wates, Yogyakarta, Klaten, Solo, Cepu, Bojonegoro, Sragen, Madiun, Nganjuk, Kertosonom Jombang, Mojokerto, Surabaya, Kediri, Tulungagung, Blitar, Malang.