Buy 1 get 1 (Beli satu GRATIS 1)
Segera dapatkan promo gratis ini, hanya dengan beli satu bonus satu. Promo gratis ini hanya berlaku sampai pembelian 5x lipat, hanya 5x saja. Misal beli 5 ekor, bonusnya 5 ekor jadi totalnya 10ekor bisa di bawa pulang. Syarat dan ketentuan berlaku

Promo ini khusus untuk barang seperti berikut
1. Red Cherry
Gratis red cherry setiap sebutkan "Buy 1 get 1" saat melakukan proses pembelian. Hanya berlaku 5x saja.
Harga Red Cherry 1000

2. Assasin Snail
Gratis keong assasin aquascape setiap sebutkan "Buy 1 get 1" saat melakukan prose pembelian. Hanya Berlaku 5x saja.
Harga keong Assasin Rp. 4.000


3. Cek terus Alam Ikan Untuk Promo terbaru

Syarat dan ketentuan
1. Menyebutkan Buy 1 Get 1
2. Hanya barang yang di pasang dalam artikel ini yang mendapatkan promo gratis
3. Jangka waktu Promo berakhir jika isi dalam artikel ini telah dihapus
4. Selamat Berbelanja
5. Hubungi WA/Line/SMS 085747793303, 

Promo Alam Ikan menjual berbagai produk-produk aquascape dan ikan hias, Seperti udang hias aquascape, keong hias aquascape, Tanaman hias aquascape dan sebagainya.


JASA SETTING AQUASCAPE ALAM IKAN
Alam Ikan menerima orderan pembuatan aquascape, dengan 3 tipe karakteristik berdasarkan harga. Tipe pertama fokus bebatuan seperti perbukitan, Tipe kedua fokus aquascape kayu seperti hutan, Tipe ketiga fokus aquascape dengan banyak tanaman seluruh bagian akuarium penuh tumbuhan.

Jasa setting aquascape adalah jasa membuat taman dalam air di akuarium dengan dasar tanaman hidup. Aquascape adalah sebuah taman air yang memperlihatkan keindahan tanaman air hidup dengan bentuk yang menyerupai pemandangan alam atau dengan melakukan penataan tanaman secara teratur sehingga memiliki tampilan yang indah. Aquascape pada dasarnya menonjolkan tanaman hidup yang tumbuh di dalam akuarium, semakin berkembang atau tumbuh tanaman dalam akuarium akan semakin indah aquascape anda.

Keindahan aquascape yang sudah berumur lama, akan semakin baik jika dilakukan perawatan rutin seperti melakukan pemangkasan tanaman agar berbentuk rapi serasi, dan membuang kotoran yang ada di dalam akuarium serta memberikan makanan khusus untuk tanaman berupa pupuk.

Membuat aquascape memerlukan bahan dengan dasar tanaman hidup dan media pendukung tanaman. Media pendukung tanaman adalah sebauh tambahan untuk menunjang keindahan dalam memasang tanaman hidup, media tersebut berupa pasir, batu, kayu dan sebagainya. Kelebihan aquascape tanaman yang hidup memberikan kombinasi warna yang indah. Kombinasi warna tanaman aquascape memberikan pemandangan yang menyejukkan mata. Warna yang hijau, merah, pink, orange, unggu, coklat, putih, menjadi daya tarik yang sempurna. campuran warna dan gerakan air, memberikan dampak pada otak yang bermanfaat. Manfaat aquascape ini dapat merendahkan tekanan darah, membuat badan lebih rileks, sejuk bahkan menghilangkan stres, manfaat tersebut sangat mudah didapatkan hanya dengan melihat, memandang aquascape.

Tak jarang hanya dengan memandang aquascape badan menjadi lupa waktu, 5 menit, 10menit, bahkan 1 jam, dapat terlewati dengan cepat, padahal hanya kombinasi warna tanaman, ikan, air saja bisa membuat mata dimanjakan bermenit-menit.

Segera miliki aquascape anda dirumah, rasakan manfaatnya, jadikan hidup anda lebih bahagia.
Alamikan menerima jasa pembuatan aquascape, atau pun menjual tanamannya secara langsung.
Harga pembuatan Aquascape adalah sebagai berikut :



Keterangan :
  • Jasa aquascape Alam Ikan menggunakan (1). Dasar batu garang stone atau batu dengan grade serupa atau jenis yang lebih baik, (2). Pasir Dasar menggunakan pasir yang umum di gunakan. (3) Pupuk, tanaman, moss, kayu menyesuaikan model aquascape.
  • Aquascape dengan ukuran panjang lebar dan tinggi yang lebih dari 100cm atau tidak ada di daftar biayanya menyesuaikan, untuk mengetahui harga perkiraan bisa dilihat pada rumus.
  • Harga yang kami tawarkan tidak termasuk perlengkapan filter, lampu dan akuarium
  • Semua tanaman yang di pakai masih tergolong jenis dasar dan mudah didapatkan, Sehingga jika anda menginginkan jenis atau tipe tertentu yang lebih unik ada biaya tambahan.
  • Rincian Rata-Rata pemakaian biaya merupakan perkiraan biaya sesuai tipe yang dipilih dengan dibagi 7 jenis biaya dasar pembuatan aquascape, (cara menghitungnya cukup mudah, tinggal kalikan biaya total atau harga total, yang akan di kalikan dengan persentase)

Harga yang kami Tawarkan pasti murah, dari pada anda membeli eceran.

Syarat dan ketentuan :
  • Pembuatan Aquascape dapat dilakukan di lokasi atau di tempat kami. Tetapi pengambilan aquascape di tempat Alam ikan proses pengangkutan di lakukan sendiri oleh konsumen. 
  • Pembayaran DP sebesar 50% dari total harga aquacape 
  • Lama pengerjaan Pembuatan aquascape 1-2 hari. 
  • Garansi 1 bulan dari awal design, Gratis maintenance 2x selama sebulan 


Segera hubungi kami, untuk melakukan order jasa setting aquascape.


Kontak
WA/Line/SMS 085747793303, 
Terima Kasih.

Biaya tambahan Peralatan aquascape
Biaya yang mencakup lampu untuk hidup tanaman, filter pembersih kotoran aquascape, dan khusus tanaman yang membutuhkan co2 tinggi. 

Perbandingan CO2 dan Cahaya Lampu. 
1. Semakin banyak tanaman dalam akuarium kebutuhan co2 semakin tinggi
2. Semakin hijau jenis tanaman semakin rendah kebutuhan lampu
3. Semakin hijau jenis tanaman semakin rendah kebutuhan co2
4. Semakin beragam warna jenis tanaman (daun) kebutuhan lampu semakin tinggi
5. Semakin beragam warna jenis tanaman (daun) kebutuhan co2 semakin tinggi
6. Semakin tinggi cahaya lampu, semakin bagus perkembangan tanaman, 
7. Semakin tinggi cahaya lampu,  semakin beragam warna tanaman yang muncul

Dari penjelasan diatas :
Apakah ada tanaman yang tidak menggunakan co2 tabung?
Jawab : ada sangat banyak tanaman yang tidak menggunakan co2, jika dilihat dari point (2,3,6,7) dan ada beberapa tanaman berwarna selain hijau yang tidak membutuhkan co2 terlalu tinggi. 

Apakah ada tanaman berwarna hijau yang membutuhkan co2 lebih banyak?
Jawab : ada beberapa tanaman hijau membutuhkan co2 dan cahaya lampu lebih banyak, hanya beberapa jenis saja. 

Jenis Doping untuk pertumbuhan tanaman yang bisa ditambahkan yaitu , Pupuk Cair, Pupuk Tancap, Co2 Tablet, Co2 Cair,. Jenis doping biasanya sangat dibutuhkan bagi tanaman yang tidak menempel subtrat (pasir)