sponsor

sponsor

Slider

Recent Tube

Aquascape

Produk

Pakan Ikan

Analisis

Budidaya

Ikan Hias

» » » » Keong Turbo Zebra Aquascape

Keong Turbo adalah jenis keong aquascape yang memiliki warna belang kuning puting, keong turbo memiliki nama lain keong turbo. Keong ini biasanya memiliki ukuran 1-3 cm. Keong Ukuran besar cocok untuk aquascape tank besar dan sebaliknya ukuran kecil cocok untuk nano tank aquascape.

BUY KEONG TURBO
Bentuk Karakteristik Keong Turbo

Kelebihan keong turbo dapat membersihkan kaca, batu kayu dengan cepat seperti namanya keong turbo. Keong zebra cangkangnya halus dan tidak memiliki tanduk. Keong zebra sangat membantu aquascape anda untuk membersihkan lumut - lumut yang muncul dari tanaman aquascape anda.

Habitat asli keong ini adalah perairan berarus deras, Saat keong ini ditempatkan di dalam akuarium awalnya akan lebih suka melawan arus air pada filter.

Kelemahan keong zebra sebaiknya untuk ukuran keong besar ditempatkan pada aquascape yang sudah berumur lebih dari 1 bulan. di khawatirkan tanaman yang belum berakar dalam akan lepas jika dilewati oleh keong turbo.

Keong ini sangat berguna disamping memakan lumut dengan rakus keong ini dapat menjaga akuarium tetap bersih dengan memakan daun-daun yang mati dan sisa-sisa makanan yang terjatuh.

Keong turbo lebih aktif dari jenis keong tanduk dan assasin. Sehingga lebih cepat membersihkan kotoran di dalam aquascape. Jenis yang mirip dari keong turbo masih banyak dari keong bawang dsb.

Keong turbo dapat hidup di tempat lembab dan dapat hidup sampai 3-5tahun. Suhu akuarium sebaiknya kurang dari 32 derajat celcius. Keong ini memiliki cangkang yang kuat dan tidak dapat berkembangbiar di air tawar

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

2 komentar:

  1. BLog Edukasi dan Perlengkapan Aquarium - Aquascape www.tokoscaper.com

    ReplyDelete