sponsor

sponsor

Slider

Recent Tube

Aquascape

Produk

Pakan Ikan

Analisis

Budidaya

Ikan Hias

» » » Hydrocotyle Mini Tanaman Aquascape

Hydrocotyle Merupakan tanaman yang tumbuh di subtrat biasanya mengarpet. Tanaman karpet Hydrocotyle tumbuhnya sedikit mengambang sehingga tumbuh lebih tinggi dari jenis tanaman seperti monte dan cuba.Hydrocotyle memiliki dua ukuran dari ukuran besar dan ukuran kecil. Hydrocotyle ukuran besar bisanya daunnya sampai dengan 2 cm, sedangkan untuk ukuran kecil kurang dari 1 cm hampir mirip dengan ukuran monte carlo.
BUY HYDROCOTYLE MINI

Hydrocotil Mini merupakan tanaman air berdaun kecil yang pertama kali populer di Amerika tengah dan selatan. Tanaman ini dapat tumbuh mengembang sampai panjang ke atas kurang lebih 25 cm.

Menanam Tanaman hydrocotile di dalam aquascape menggunakan pasir dengan cara di tancap, atau di tempel sehingga tanaman ini akan mengarpet sendiri dalam waktu kurang dari 1 bulan. Tanaman ini cukup mudah beradaptasi dengan lingkungan akuarium. Lebih mudah dari Tanaman jenis monte dan cuba.

Jenis tanaman hydrocotile membutuhkan cahaya Low - Medium, atau bisa di bilang semua ukuran penerangan bisa dipakai. Tanaman hydrocotile merupakan tanaman daerah tinggi dengan suhu di bawah 31 derajat. Semakin dingin kondisi akuarium, Pertumbuhan akan semakin baik.Tanaman ini sebaiknya di tanam dalam rumpun yang cukup besar sekitar ukuran 5x5 cm agar terlihat indah.

Kelebihan tanaman hydrocotyle disamping  cukup mudah beradaptasi.Jika tanaman ini tumbuh mengambang sampai panjang tertentu dapat di ikatkan atau di lilit pada kayu aquascape dengan cara melingkari kayu sampai keatas.Jika tanaman ini mengarpet akan tumbuh lebat seperti gerombolan tanaman dalam jumlah besar yang naik ke atas, cocok sekali di tempatkan di pojok-pojok akuariumJika tanaman di jadikan background sebaiknya pasir dibelakang lebih tinggi, agar hydrocotyle terlihat lebih tinggi dan menarik.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply