sponsor

sponsor

Slider

Recent Tube

Aquascape

Produk

Pakan Ikan

Analisis

Budidaya

Ikan Hias

» » » Udang Hitam Black Choco


Udang jenis neo caridina memiliki banyak warna, warna yang akan kita bahas adalah warna hitam. Udang black choco merupakan jenis udang berwarna hitam pekat. warna hitamnya sangat cerah. Jenis ini dapat disilangkan dengan udang warna merah dan biru. untuk mendapatkan variasi genetik yang berbeda. Udang black choco dapat hidup dikisaran suhu dingin maupun cukup hangat. antar 22-32 derajat. Jenis udang neo caridina tidak memerlukan kualiatas air yang istimewa seperti jenis black bee.

BUY UDANG BLACK CHOCO
Lihat disini keindahal udang black choco dalam aquascape

Pada dasarnya semua jenis udang harus memiliki kondisi optimal untuk hidup air bersih dan tidak mengandung banyak kotoran di dalam aquascape. Udang black choco dapat mudah mati kalau air aquascape anda keruh.

Udang black choco memiliki warna hitam yang cerah, bagi anda pecinta warna gelap udang ini sangat cocok bagi anda. warna nya yang hitam pekat ini menjadi daya tarik melebihi jenis lainnya. Kalau misalnya primadona dari udang warna merah yaitu full red (Bloody mary) jenis ini tanpa persilangan yang susah-susah warnanya sudah hitam cerah.

Udang black choco sebaiknya di tempatkan pada aquascape dengan subtrat warna berkebalikan dari warna udang. Misal menggunakan pasir warna cerah seperti putih, intinya warnanya tidak dominan hitam. Dipastikan udang ini akan terlihat menonjol saat membersihkan sisa-sisa dan kotoran aquascape. Anda juga tidak perlu khawatir udang ini tidak kelihatan. Karena pada dasarnya tanaman karpet aquascape berwarna hijau cerah jadi udang ini pasti kelihatan.




«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply