sponsor

sponsor

Slider

Recent Tube

Aquascape

Produk

Pakan Ikan

Analisis

Budidaya

Ikan Hias

» » » Udang Hias Black Bee Aquascape


Udang hias memiliki berbagai macam warna, warna yang cukup menawan adalah warna hitam putih pada jenis caridina, seperti black bee. Black bee merupakan jenis yang hidup di air dingin, Jenis black bee perlu kualitas air yang mendekati sempurna agar dapat di budidayakan, kalau air tidak tepat udang dapat tumbuh besar tetapi tidak dapat berkembang biak.

BUY UDANG BLACK BEE

Lihat juga Bentuk keindahan udang black bee 

Suhu aquascape yang optimal antar 22-28 derajat celcius. Kisarannya lebih rendah dari udang jenis neo caridina.
Udang red bee dalam ukuran kecil dapat berganti kulit, jika merasa stres udang juga akan menganti kulitnya. Fungsi pergantian kulit untuk pertumbuhan dan beradaptasi dengan lingkungan perairan.

Udang ini perlu sedikit asam untuk dapat memaksimalkan kesehatan dan berkembang biak. Untuk ph sebaiknya memiliki kisaran 6,2-7,2. Hal ini dapat dilakukan menggunakan air hujan yang sudah diendapkan, atau menggunakan Subtrat khusus seperti soil.

Sebenarnya udang ini tidak terlalu susah, semua jenis udang memang rentan terhadap stres. Terjadi pengurasan atau pergantian air berlebihan dapat membuat udang cepat mati. Walaupun jenis black bee lebih istimewa. Udang ini hanya perlu di tempatkan di aquascape yang sudah benar-benar jadi minimal berumur 1 bulan dengan suhu air yang dingin dibawah 29 derajat.

Jika anda mau membeli jenis ini sebaiknya di perhatikan 2 syarat diatas tadi. Bagi anda yang sudah ahli ini pasti mudah. Inti dari pemeliharaan jenis caridina, sabar saat anda mau memasukannya.

Jangan sampai aquascape baru jadi 1 minggu sudah keburu pengen beli. habis sudah udangnya. Perhatikan karakteristik aquascape anda. Jenis black bee memiliki sifat yang sama dengan red bee, dan tiger.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply