sponsor

sponsor

Slider

Recent Tube

Aquascape

Produk

Pakan Ikan

Analisis

Budidaya

Ikan Hias

» » » Udang Blue Pearl Warna Biru Cerah Aquascape

Blue pearl shrimp adalah jenis udang dari spesies neocaridina dengan warna biru cerah. Penampilan biru cerah benar-benar unik dan indah saat berada di akuarium anda.  Jenis udang blue pearl harus berada dalam lingkungan jenis ikan pendamai dan tidak agresif, apalagi jenis ikan pemakan udang.
Udang blue pearl merupakan kawanan udang yang hidup di dekat tanaman dan batu, penempatan udang blue pearl di dalam aquascape sangat cocok. Jika terjadi bahaya udang blue pearl akan bersembunyi di dalam batu atau sela-sela tanaman.
BUY UDANG BLUE PEARL
Bentuk dan sifat udang blue pearl disini

Anakan udang blue pearl berukuran sangat kecil, untuk mencegah anakan di makan sangat perlu menyediakan tempat bersembunyi menggunakan batu atau kayu.

Paramaeter air yang di butuhkan udang blue pearl harus air bersih dengan filtrasi yang baik. Keadaan PH air berkisar antara 6,5-7,5. Udang blue pearl termasuk dalam jenis omnivora.

Pembesaran udang blue pearl dalam reproduksi memerlukan tempat tersendiri dengan jenis warna lain. Tercampurnya udang blue pearl dengan warna lain di spesies neocaridana, dapat menyebabkan persilangan perkawinan. Yang akan membuat anakan ikan menjadi tidak menarik, sehingga akan menghilangkan warna asli dari udang blue pearl.

Pakan utama udang blue pearl shrimp adalah, ganggang air tawar, alga dan sisa -sisa pakan di dasar akuarium. Hal ini menjadikan udang ini menjadi sangat penting dan sangat baik untuk membersihkan tangki akuarium. Jika tidak ada alga gunakan tablet alga sebagai makanan sampingan agar, sesuai dengan keadaan di alam liar yang akan membantu sistem kekebalan tubuh udang tersebut. Makanan tambahan dapat berupa sayuran, pelet tenggelam dan makanan komersial ikan bawah air lainnya

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply