sponsor

sponsor

Slider

Recent Tube

Aquascape

Produk

Pakan Ikan

Analisis

Budidaya

Ikan Hias

» » » Tanaman Karpet Baby Tears untuk Background Aquascape


Baby tears merupakan jenis yang masuk dalam Hemianthus micranthemoides, sama dengan jenis seperti cuba dan monte. Tanaman ini asalnya dari amerika utama, Baby tears berwarna hijau cerah, seperti jenis tanaman karpet lain. Perbedaan yang paling jelas dari tanaman baby tears adalah cara tumbuhnya. Tanaman baby tears cenderung tumbuh keatas, pada umur yang cukup lama baby tears akan terlihat seperti gerombolan daun melingkar, untuk membuat cabang daun semakin banyak perlu pemotongan pada cabang-cabang, agar terlihat semakin rimbun dan rapi.

BUY BABY TEARS

Ada beberapa tanggapan yang salah kalau baby tears cocok untuk karpet foreground. Karena pada dasar nya tanaman ini tumbuh keatas. Jadi lebih cocok untuk karpet bagian belakang atau blackground. Tanaman ini merupakan tanaman yang butuh cahaya medium. jadi semakin baik lampu yang di gunakan tanaman akan terlihat lebih cerah dan sehat

Berikut gambaran tanaman baby tears dalam aquascape bisa dilihat disini

Dalam keadaaan full air tanaman baby tears memiliki batang dan daun lebih berwarna cerah, dengan daun sedikit lembek. Kekurangan nutrisi akan membuat tanaman ini cepat putus. Jika tanaman setelah beberapa minggu atau satu bulan. Perlu anda mengeceknya dengan memutus bagian pohon. jika mudah rontok terdapat indikasi tanaman baby tears kekurangan nutrisi, jadi sebaiknya anda perlu melakukan pemupukan ulang. Menggunakan pupuk cair atau tancap.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply