sponsor

sponsor

Slider

Recent Tube

Aquascape

Produk

Pakan Ikan

Analisis

Budidaya

Ikan Hias

» » » Bentuk Ikan Cardinal Neon Tetra

cardinal neon warnanya melampaui jenis dari neon tetra dan sangat diminati dalam perdagangan ikan hias. Akibat larisnya ikan cardinal neon menjadikan jenis ikan ini lebih mahal dari jenis neon biasa. Ikan cardinal neon tetra merupakan ikan berwarna biru dengan strip merah panjang dari ekor sampai kepala. Kelebihan warna strip merah ini yang menjadi daya tarik ikan cardinal neon di bandingkan jenis neon tetra biasa. Ikan ini sebaiknya hidup berkelompok dengan minimal 5 ekor atau lebih. Lebih banyak ikan ini makin terlihat indah

BUY CARDINAL NEON TETRA

Berikut keindahan 100 ikan neon cardinal

Jenis cardinal neon sangat sensitif dengan kualitas air secara keseluruhan sehinggatidak cocok untuk akuarium atau aquascape yang baru di buat. Untuk memastikan keberhasilan dalam pemeliharaan ikan ini sebaiknya aquascape sudah jadi dan kimia air sudah tepat sebelum memasukkan ikan cardinal neon.

Cardinal neon asal populernya dari Basin amazon amerika selatan, ikan ini sering hidup dalam lingkungan yang banyak kayu busuk dan banyak tanin. Lingkungan cardinal awalnya banyak deedaunan dan sampah daun tetapi air tetap bersih. Parameter air dalam habitat alami mereka lembut dan asam. Umumnya ikan ini hidup di air mengalir sehingga sangat di anjurkan menggunakan filter air.


Makanan utama cardinal di alam liar terdiri dari serangga. Untuk menjaga ikan tetap sehat perlu makanan tambahan. Pastikan makanan untuk ikan ini tidak berlebihan dan ikan mendapatkan asupan makanan. Kekurangan makanan ikan akan terlihat kurus.

Jenis makanan alami yang dapat dimakan ikan cardinal seperti alga hidup, cacing sutra beku, pelet, lalat buah, cacing tubifek, bloodworms,

Jenis ikan tetra sebaiknya di campur dengan ikan yang tidak agresif atau masih dalam jenis ikan tetra lainnya. untuk menghidari stres ikan tersebut.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply